Anjie Keluar Dari Drive?

By nova.id, Senin, 8 November 2010 | 05:51 WIB
Anjie Keluar Dari Drive (nova.id)

Anjie Keluar Dari Drive (nova.id)

"Anjie 'Drive' "

Band Drive yang sudah berdiri sejak tahun 2003 itu dikabarkan akan kehilangan vokalisnya. Anjie disebut-sebut hengkang dari band yang sudah membesarkan namanya itu. Sebagai vokalis, Anjie memang terbilang sibuk memiliki aktifitas lain diluar kegiatan musiknya.

Saat dihubungi tabloidnova.com beberapa waktu lalu, Anjie sempat mengaku sedang sibuk membuat sebuah film dari cerita fiksimini. Belum lagi pembuatan novel garapannya dan juga memproduseri band baru Asterix.

Tak heran kabar hengkangnya Anjie santer terdengar. Namun, kabar itu buru-buru dibantah oleh pria yang mengaku sebagai ayah biologis dari anak artis Sheila Marcia itu. "Enggak benar itu," kata Anjie dengan suara yang terdengar agak ragu saat berbincang dengan tabloidnova.commelalui sambungan telepon, Senin (8/11) siang.

Anjie dikabarkan akan menggelar jumpa media untuk menjelaskan perihal kepergiannya dari band. Namun, menurut Anjie, jumpa media itu hanya untuk menjelaskan kegiatan barunya di luar aktifitas sebagai vokalis Drive. "Sebenarnya nanti itu untuk memperkenalkan band baru yang aku produseri, namanya Jagoan," kata Anjie. "Sebenarnya itu bukan pengalaman pertama aku untuk produserin band, dulu pernah sama Budi (gitaris Drive, red) produserin Asterix tapi enggak jalan. Ini mau coba sendiri lagi," kata Anjie.

Okki