Sheila Marcia Minta Ditangani Serius

By nova.id, Minggu, 7 November 2010 | 03:18 WIB
Sheila Marcia Minta Ditangani Serius (nova.id)

Sheila Marcia Minta Ditangani Serius (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Bantuan serta sumbangan terus mengalir untuk  korban di berbagai lokasi bencana. Lantas apa yang disumbangkan Sheila Marciua untuk para korban?

"Kebetulan sampai sekarang aku masih belum nyumbang. Tapi yang jelas nanti aku akan menyumbang  semampu aku. Setidaknya aku sudah ada niat dan mau membantu dalam bentuk apapun," ujar Sheila.

Sheila mengaku prihatin atas bencana yang melanda Indonesia. "Aku prihatin dengan terjadinya berbagai bencana, sedih dan berdoa buat seluruh Indonesia," ujarnya. Sheila melihat tayangan televisi menampilkan korban ibu-ibu dan anak-anak mereka yang masih kecil-kecil.

"Aku sedih banget banyak anak-anak yang meninggal, aku langsung lihat anakku (Leticia)," tukas wanita yang sempat di Rutan Pondok Bambu itu.

 Sheila meminta agar pemerintah sesegera mungkin memberi penanganan. "Aku juga kurang tahu, kurang mengikuti perkembangan bantuan dari pemerintah seperti apa. Tapi yang aku dengar  sebagian korban memang kurang bantuan. Ya, mungkin harus lebih diperhatikan lagi," kata Sheila.Okki