Maia Estianty Bermasalah Dengan Anak Asuhnya?

By nova.id, Minggu, 7 November 2010 | 00:59 WIB
Maia Estianty Bermasalah Dengan Anak Asuhnya (nova.id)

Maia Estianty Bermasalah Dengan Anak Asuhnya (nova.id)

"Maia Estianty (Foto: Icha) "

Grup Pasto asuhan Maia Estianty dikabarkan bermasalah. Konon hal ini membuat Maia merombak formasi yang terdiri dari Meeltho dan Rayeen. Saat dikonfirmasi, mantan istri Ahmad Dhani itu langsung membantahnya. "Enggak benar. Silakan saja tanya ke Pasto langsung,  jawabnya.

Menurut Maia, perombakan personil yang terjadi pada Pasto merupakan strategi dalam berbisnis. Hal ini pun terbilang wajar di industri musik Indonesia.

"Enggak ada masalah. Kita pengen ganti konsep, itu biasa. Misalnya nanti saya duet sama siapa. Itu biasa di industri musik. Cuma bongkar pasang. dan ini demi kepentingan bisnis, " tegasnya.

Untuk membuktikan isu tersebut, ibu tiga anak ini tetap menerima Meeltho dan Rayeen sebagai anak asuhnya. Maia pun mulai membuka pendaftaran untuk bergabung dalam grup Pasto.

 "Ada perubahan konsep. Kalau ada yang berminat silakan daftar, dari usia 17-30 tahun. Lagi pula, Pasto masih tetap dalam satu manajemen saya, jadi memang tidak ada apa-apa," jelasnya.

Lalu, apakah pergantian personil Pasto karena mereka kalah bersaing?  "Itu salah. Ingat, RBT nya itu masuk daftar lima teratas. Kalau bongkar pasang, tukar-tukaran biasa aja. Misalnya nanti Meychan sama siapa. Itu cuma bisnis, pokoknya ada perhitungan tertentu, " tuturnya. Icha