Marshanda: Baju Itu Harganya Jutaan

By nova.id, Sabtu, 6 November 2010 | 17:03 WIB
Marshanda Baju Itu Harganya Jutaan (nova.id)

Marshanda Baju Itu Harganya Jutaan (nova.id)

"Marshanda (Foto: Okki) "

Marshanda menjadi satu diantara sekian orang yang terketuk hatinya mendengar berbagai bencana terjadi di tanah air.. Dara 21 tahun yang akrab disapa Chacha itu langsung setuju saat diminta untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu korban bencana alam. Kekasih Ben Kasyafani itu sengaja melelang 2 buah pakaian kesayangannya untuk selanjutnya disumbangkan.

"Aku nyumbang 2 baju. Salah satu baju pernah dipakai manggung dan satunya lagi digunakan pas acara ulang tahun ke-17," kata Marshanda kepada tabloidnova.com.

Marshanda ikhlas memberi bantuan kepada seluruh korban. "Aku enggak tahu laku berapa, karena kalau lelang kan kita enggak tahu mau menetapkan harganya," ujar Marshanda yang  memilih sendiri dua pakaian kesayangannya itu.

"Aku pilih baju itu, karena bukan baju tidur. Kalau baju tidur mana ada orang yang mau beli, baju yang aku pilih memang gaya," tuturnya.

Selain berniat melelang pakaiannya, Marshanda juga berpikir dua pakaiannya itu akan lebih berguna bila berhasil dibeli oleh orang lain. Maklum, Marshanda kini sudah tak lagi memakai pakaian yang serba terbuka.  "Enggak apa-apa dilelang, orang aku sudah enggak pakai lagi. Enggak mungkin juga aku pakai sekarang jadi daripada nganggur di rumah," ujarnya tertawa.

Marshanda mengaku membeli gaun itu jutaan rupiah. Meski menolak menyebutkan harga pastinya, Marshanda ikhlas jika gaun itu berhasil terjual. "Aku enggak bisa nebak, enggak bisa mengira-ngira sama sekali, jadi lihat saja nanti. Baju itu aku beli jutaan," katanya tersipu.Okki