Happy Salma Sendiri Lagi

By nova.id, Sabtu, 6 November 2010 | 04:06 WIB
Happy Salma Sendiri Lagi (nova.id)

Happy Salma Sendiri Lagi (nova.id)

"Happy Salma (Foto: Okki) "

Happy Salma sudah dinikahi Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa di Puri Sareh, Gianyar, Bali pada 3 Oktober lalu. Dari pernikahan itu, Happy mengaku tak merasakan perubahan  meski kini menjadi istri dari seorang putra raja Bali.

"Enggak ada perubahan yang signifikan atau bagaimana, sama saja," kata Happy saat dijumpai tabloidnova.com di Charity Music Concert For Wasior, Mentawai, Merapi di Kemang Food Festival, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) malam.

Wanita yang kini punya nama baru  Jero Happy Salma Wanasari ini mengaku tetap menjalankan rutinitas seperti biasa dia lakukan sebelum menikah dengan Tjokorda. "Cuma sekarang saja kalau keluar rumah harus ijin sama suami dan keluarga atau orangtua. Waktu pas pacaran aku melakukan hal yang sama kalau mau kemana-mana ijin juga," ujar wanita berusia 30 tahun itu.

Saat dijumpai di acara penggalangan dana, Happy terlihat tak menggandeng suaminya.  "Kan bukan berarti kalau orang sudah punya status harus bersama dalam 24 jam. Kami kan juga punya kehidupan  sendiri-sendiri," kata Happy.Okki