Zainuddin MZ dan Aida Saskia Bertemu di Hotel

By nova.id, Jumat, 5 November 2010 | 11:50 WIB
Zainuddin MZ dan Aida Saskia Bertemu di Hotel (nova.id)

Zainuddin MZ dan Aida Saskia Bertemu di Hotel (nova.id)

"Aida dan Zainuddin (ist) "

Zainuddin MZ akhirnya setuju menandatangani surat perjanjian islah alias perdamaian dengan Aida Saskia, wanita yang mengaku telah diperkosanya. Rencananya pertemuan damai itu akan dilangsungkan pekan depan.

"Pertemuannya hari Selasa (9/11). Dia (Zainuddin) juga sudah tanda tangan untuk itu. Islah akan diadakan di Hotel Grand Cempaka Mas," kata Aida saat dihubungi tabloidnova.com, Jumat (5/11) sore.

Aida duduk bersama dengan Zainuddin untuk membeberkan semua permasalahan mereka ke hadapan publik. "Biar nanti pas islah saja, saya, Zainuddin dan Bang Alamsyah (pengacara) bertemu secara terbuka di hadapan media, karena itu termasuk syaratnya. Kalau tertutup aku enggak mau," ujar Aida.

Tak hanya Aida dan Zainuddi, anggota keluarga Aida, terutama sang ayah akan menghadiri pertemuan damai itu. "Papa akan datang. Pastinya kedua orangtuaku hadir di pertemuan itu. Biar sekalian dijelaskan semua disitu. Kalau dari pihak Zainuddin saya kurang tahu siapa saja yang akan datang," imbuh perempuan 25 tahun itu. Okki