Keberadaan Mulan Jameela Misterius

By nova.id, Jumat, 5 November 2010 | 06:59 WIB
Keberadaan Mulan Jameela Misterius (nova.id)

Keberadaan Mulan Jameela Misterius (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Isna) "

Mulan Jameela semakin jarang muncul di muka publik. Sejak dikabarkan hamil, janda dengan dua anak ini seolah  membatasi diri untuk keluar rumah.

Saat tabloidnova.com menyambangi kediaman Mulan di Jl Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan,  rumah berlantai dua bercat krem ini tampak sepi. Menurut penjaga rumahnya, penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu sedang tidak ada di rumah.

"Ibu (Mulan) sedang pergi," ujar penjaga itu dengan nada malas-malasan. Ia pun enggan menjelaskan kemana Mulan pergi. "Aduh saya enggak tahu soal itu," cetus penjaga tadi sambil berlalu.

Sementara itu, menurut pemilik warung yang berada di seberang rumah Mulan, sudah lama ia tidak melihat janda dua anak itu. Sebelumnya, Mulan selalu berjalan kaki ke studio milik Ahmad Dhani yang berada tepat di depan rumah Mulan. "Jarang (lihat Mulan). Tapi kayaknya sebulan ini saya enggak pernah lihat lagi," ujar si pemilik warung itu.

Hampir setiap hari, mantan personel Ratu itu berlatih vokal di studio milik bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu. Namun sejak santer beredar kabar kehamilannya, Mulan tak lagi terlihat menyambangi studio milik mantan suami Maia Estianty itu.Isna