Yuni Shara Biasa Digendong

By nova.id, Jumat, 5 November 2010 | 06:45 WIB
Yuni Shara Biasa Digendong (nova.id)

Yuni Shara Biasa Digendong (nova.id)

"Yuni dan KD (Foto: Okki) "

Yuni Shara dan Krisdayanti  tampil dengan pakaian bercorak batik saat menyanyikan lagu andalan KD berjudul 'Mencintaimu' saat mengisi acara Grand Final Penghuni Terakhir ANTV. Yuni mengaku sebelumnya mereka tak berlatih untuk bernyanyi bersama.

"Saya memang dapat kesempatan nyanyi bareng Yanti sepanggung. Tapi memang tidak terlalu sering. Setiap kali nyanyi bareng Yanti, senang banget rasanya. Tadi juga dapat kesempatan nyanyi bareng Raffi," kata Yuni saat dijumpai di Teater Tanah  Airku, Taman Mini Indonesia Indah, Jumat (5/11) dini hari.

Sebagai penyanyi profesional, keduanya tak terlalu membutuhkan waktu lama untuk berlatih. Menurut Yuni, penampilan mereka diatas panggung benar-benar reaksi spontan dari dua kakak beradik itu. Belum lagi suara merdu keduanya yang empuk sampai ke telinga. "Untuk ini enggak latihan serius. Pas check sound aja latihannya. Tapi lumayan, karena kita  sudah beberapa kali tampil bersama, tapi memang tidak terlalu sering," katanya.

Selama bernyanyi di atas panggung, dikatakan Yuni ia sama sekali tak merasa gugup. "Tadi enggak gugup, lebih senang, terus lagunya kan juga asyik," katanya.  Keromantisan keduanya dipelihatkan pada akhir pertunjukan. Tangan kiri KD melingkar manis di pinggang Yuni. Tak lama, KD meraih pinggang kakaknya yang mungil dan mengangkatnya. "Yanti memang gitu kalau nyanyi bareng aku," ungkap Yuni sumringah.Okki