Ayu Azhari: Kembalikan Anak Saya!

By nova.id, Kamis, 4 November 2010 | 10:52 WIB
Ayu Azhari Kembalikan Anak Saya (nova.id)

Ayu Azhari Kembalikan Anak Saya (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Ayu Azhari membantah keras saat dituduh sengaja melaporkan anak lelakinya, Sean Azad (15) ke kantor polisi. Artis bernama asli Siti Khadijah itu mengaku hanya ingin melindu sang anak dengan membawanya ke kantor kepolisian.

 "Orang mau minta bantuan dan perlindungan masa dibilang berlebihan. Justru ini bentuk kasih sayang terhadap anak," kata Ayu Azhari dengan wajah yang terlihat sangat lelah saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) sore.

Saat dijumpai, Ayu sedikit bercerita dengan suara bergetar. Sambil menahan air matanya yang hampir jatuh, Ayu mengaku hanya berharap anaknya kembali ke jalan yang benar. Satu-satunya jalan, menurut Ayu adalah dengan melaporkan Sean ke kantor kepolisian.

"Saya ingin anak saya kembali sesuai dengan track yang benar. Itu saja, agar tidak ada pemberitaan berita miring terhadap saya," ujar pelantun lagu dangdut itu.

Awalnya Ayu dituduh sebagai ibu yang terlalu tega karena sudah mempolisikan anaknya. Seolah membela diri, Ayu menuturkan kalau ia tak ingin anaknya jatuh terjerumus lebih jauh. "Saya minta bantuan agar kembalikan anak saya. Bagaimanapun juga, tidak ada ibu yang mau mencelakakan anaknya," kata Ayu sambil menahan tangis.Okki