Ayu Azhari Tak Ingin Anaknya Semena-mena

By nova.id, Kamis, 4 November 2010 | 07:43 WIB
Ayu Azhari Tak Ingin Anaknya Semena mena (nova.id)

Ayu Azhari Tak Ingin Anaknya Semena mena (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Ayu Azhari beserta suami ketiganya, Mike Tramp, sepakat memberikan pelajaran kepada anak lelakinya, Sean Azad (15) yang berkali-kali melakukan kenakalan. Ayu tak ingin anak lelakinya bertindak semaunya sendiri.

"Saya sudah enggak bisa, jadi saya minta bantuan polisi bahwa ini ada hukumnya, dan enggak bisa semena-mena. Kalau bukan saya yang membina dan mendidik anak ini, siapa lagi," kata Ayu di Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) dini hari tadi.

Ayu menyadari, sebagai seorang ibu ia harus menjaga serta mendidik anak-anaknya. Namun, apa boleh buat,  pengaruh lingkungan yang kurang baik berdampak besar pada sang anak. "Kita membesarkan anak bukan cuma dari lingkungan rumah saja, ada teman-teman dan ada televisi, jadi hal yang lumrah dan saya harus hadapi dengan niat yang baik untuk mendidik," katanya.

Ayu menjadi sulit mengurus anak lelakinya, sebab sudah tak bersama lagi dengan ayah Sean, Teemu Yusuf Ibrahim. "Ya, memang persoalannya banyak, terjadinya bertahap, karena aku orang tua single, akan sangat berbeda  kalau dirumah ada bapaknya," tuturnya.

Sebelumnya, Ayu sempat memiliki masalah juga dengan anak pertamanya Axel Gondokusumo yang  mendapatkan penghinaan dari seorang anak pejabat  di akun Facebook pribadi milik Axel. Lantas, apakah kasus kedua dengan Sean ini ada kaitannya dengan kasus sang kakak? "Ada hubungannya, kejadian itu  menimbulkan peristiwa lain. Saya juga enggak mau menyalahkan, tetapi satu sama lain dicari pemicunya apa, ini tugas orang tua agar lebih peka," imbuhnya.Okki