Nindy Cari Pacar Yang Bikin Rindu

By nova.id, Kamis, 4 November 2010 | 05:26 WIB
Nindy Cari Pacar Yang Bikin Rindu (nova.id)

Nindy Cari Pacar Yang Bikin Rindu (nova.id)

"Nindy (Foto: Okki) "

Putus cinta dengan gitaris band The Changcuters, Qibil, Nindy belum juga terlihat memiliki tambatan hati. Ia pun mengaku pasrah. Namun penyanyi bernama lengkap Anindia Yandirest Ayunda ini enggan berlama-lama merasakan sakit hatinya meski belum mendapatkan pengganti.

"Belum ada, memang lagi enak kayak gini. Kalau ada yang mendekati  ya sudah, kalau enggak ada ya sudah," kata Nindy. Nindy mengaku lebih santai menjalani  kesendiriannya. "Emang belum mau berkomitmen dulu sekarang," kata Nindy tersenyum.

Anak band kerapkali diidentikkan dengan gonta-ganti pasangan. Lantas, apakah Nindy trauma memiliki kekasih seorang anak band? "Enggak juga sih. Sama siapa saja juga enggak apa-apa, enggak menutup kemungkinan," ujar wanita yang menyabet gelar juara I Sumbar Talenta ini. "Ya, hubungan aku sama mantan masih baik dan kita masih suka BBM (Blackberry Messenger) tapi belum kepikiran untuk balikan atau bagaimana," katanya.

Sambil tersenyum simpul, Nindy mengaku sedang membuka lowongan untuk lelaki yang ingin menjadi kekasihnya. "Pokoknya yang bisa meluluhkan hati, dan menimbulkan rasa rindu," kata Nindy yang mengaku belum punya target untuk menikah. "Belum ada," katanya tertawa.Okki