Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri ke Polisi

By nova.id, Kamis, 4 November 2010 | 01:26 WIB
Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri ke Polisi (nova.id)

Ayu Azhari Laporkan Anak Sendiri ke Polisi (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Ayu Azhari dan suami ketiganya, Mike Tramp, datang ke Polres Jakarta Selatan untuk membuat laporan terkait kenakalan yang telah dilakukan anak laki-laki Ayu dari pernikahannya dengan suami keduanya, Teemu Yusuf Ibrahim, Sean Azad. Sean (15) terpaksa dilaporkan ke kantor polisi karena ulahnya.

"Ya, ini tentang kenakalan anak di rumah, dari satu persoalan ke persoalan yang lain. Saya sebagai warga negara yang baik, kalau memang melanggar hukum akan saya laporkan," tegas Ayu usai membuat laporan di Polres Jakarta Selatan, Kamis (4/11) dini hari tadi.

Menurut kabar yang beredar, Sean dilaporkan akibat tindakan pencurian uang sebesar USD 50.000. Sayangnya, Ayu dan Tramp enggan mengomentari masalah ini. "Untuk detailnya, ini persoalan internal saya juga sudah beritahu polisi juga.  Coba tanya sumber darimana dan dicek kembali, karena saya enggak pernah bilang masalah uang atau masalah apa,ada hal yang melanggar hukum dan ini saya minta bantuan polisi,  tapi masih persoalan dalam keluarga," ujar  wanita berusia 40 tahun itu.

Sebagai seorang ibu, Ayu terkesan terlalu tega melaporkan anaknya sendiri ke kantor polisi. Padahal, anak-anak seusianya sangat lumrah melakukan kesalahan dan kenakalan. Tapi, dikatakan Ayu, setiap tindakan melawan hukum, ia akan meminta tolong aparat kepolisian.

"Ya tadi saya bilang, ini perbuatan melanggar hukum, siapapun akan saya laporkan. Saya berusaha tegas, dan enggak mau ini terus menerus, kalau bukan saya yang melindungi anak saya, siapa lagi, ini merupakan bagian dari tanggung jawab seorang ibu," ujar Ayu membela diri.Okki