Mulan Jameela Mangkir, Isu Hamil Makin Kencang

By nova.id, Rabu, 3 November 2010 | 12:11 WIB
Mulan Jameela Mangkir Isu Hamil Makin Kencang (nova.id)

Mulan Jameela Mangkir Isu Hamil Makin Kencang (nova.id)

"Mulan Jameela (Foto: Isna) "

 Mulan Jameela batal mengisi acara ulang tahun Gen FM, Sabtu (6/11). Pembatalan ini  langsung dikaitkan dengan kabar kehamilan yang kian membesar dari mantan teman duet Maia Estianty ini.

Menurut public relation Gen FM, Ainur Rafikah, pembatalan dari pihak Mulan dilakukan tidak secara mendadak. "Enggak terlalu mendadak. Sudah agak lama juga sih," ujar Ainur kepada Tabloidnova.com, Rab u (3/11).

Saat pembatalan itu, pihak menejemen Mulan beralasan pelantun lagu Cinta Mati  itu tengah sakit. Sementara itu, pengisi acara lainnya, yang masih dalam satu manajemen RCM milik Ahmad Dhani tetap tampil. "Dari RCM, The Virgin tetap tampil, hanya Mulan saja yang batal," tambah Ainur.

Lalu adakah sanksi untuk Mulan atas pembatalan tersebut? "Kemarin itu ada muyawarah antara pihak kita dan manajemen Mulan. Pembatalan itu hasil musyawarah, makanya enggak ada sanksi apapun," pungkas Ainur..

Pihak Gen FM pun mengaku tidak mengalami kerugian yang berarti dari batalnya Mulan tampil di acara mereka meski awalnya  sempat melakukan promosi acara itu dengan mencantumkan nama Mulan Jameela.

Sejak dikabarkan hamil, Mulan Jameela memang menjadi jarang tampil untuk menyanyi. Sampai saat ini, Mulan pun belum mengklarifikasi soal kabar itu.Isna