Ussy Sulistyawati Kaget Disumbang 100 Juta

By nova.id, Rabu, 3 November 2010 | 11:06 WIB
Ussy Sulistyawati Kaget Disumbang 100 Juta (nova.id)

Ussy Sulistyawati Kaget Disumbang 100 Juta (nova.id)

"Ussy Sulistyawati (Foto: Okki) "

Ussy Sulistyawati memilih bernyanyi tanpa dibayar demi membantu korban yang berjatuhan di lereng Merapi, Mentawai, dan Wasior. Ia mengaku prihatin dengan musibah yang terus terjadi.

"Nyanyi tanpa dibayar sebenarnya bukan mencari kepuasan, cuma ikut membantu. Mudah-mudahan orang termotivasi untuk membantu juga," katanya kepada tabloidnova.com.

Kekasih pesinetron Andhika Pratama sempat terkejut ketika ada seseorang yang menyumbangkan uang dengan nominal fantastis. Lebih mulia lagi, orang tersebut tak ingin namanya diketahui. Ussy menilai hal ini patut dicontoh  semua orang.

"Kalau sekarang yang bisa aku lakuin itu kalau kita sanggup dan punya rezeki, ya  nyumbang. Mengajak masyarakat ikut menyumbang buat aku juga salah satu bentuk bantuan. Tadi ada yang nyumbang 100 juta tanpa memberitahukan namanya lho," ujar ibu beranak satu itu.

Ussy hanya bisa membantu korban dengan menghimpun bantuan dari Jakarta. Ussy mengaku belum siap jika ia diminta turun langsung ke lokasi bencana. "Terus terang kalau misalkan  disuruh kesana aku belum sanggup, karena takut nyusahin dan belum tahu medannya seperti apa. Mendingan di Jakarta kita himpun dana sebanyak-banyaknya, terus dikirimkan kesana," tukas Ussy seraya tersenyum.Okki