Wilson Idol: Kami Saling Menyukai

By nova.id, Rabu, 3 November 2010 | 03:29 WIB
Wilson Idol Kami Saling Menyukai (nova.id)

Wilson Idol Kami Saling Menyukai (nova.id)

"Wilson Idol (Foto: Isna) "

Wilson 'Idol' mengaku telah berdamai dengan AG. Runner up Indonesian Idol tahun 2007 ini membantah  tindakan pencabulan seperti yang telah dituduhkan AG kepadanya.

"Permasalahan ini antara saya dan AG. Saya menjelaskan tidak pernah ada kekerasan, pemaksaan dan perbuatan yang tidak menyenangkan. Apa yang terjadi (di kamar Hotel Bisnis Indonesia Eksekutif) atas dasar suka sama suka, layaknya anak muda," jelas Wilson  di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (2/11) malam.

Atas kejadian itu, Wilson pun siap meminta maaf pada keluarga besarnya dan juga para fansnya. "Saya sebagai seorang anak dan pria, meminta maaf kepada Tuhan karena telah melanggar norma-norma agama dan telah mengecewakan orang tua dan keluarga besar. Saya juga minta maaf kepada fans, dan terima kasih mendukung untuk ke depannya, semoga saya bisa berkarya," ujar Wilson.

Dari kejadian tak mengenakkan ini pula Wilson mendapat hikmah yang luar biasa. Ia menganggap ini sebagai teguran dari Tuhan "Saya ambil hikmahnya, ini karena saya kurang bisa mawas diri, harus lebih hati-hati ke depannya," kata Wilson.Isna