Revaldo: Gue Capek dan Lelah

By nova.id, Selasa, 2 November 2010 | 17:01 WIB
Revaldo Gue Capek dan Lelah (nova.id)

Revaldo Gue Capek dan Lelah (nova.id)

"Revaldo (Foto: Isna) "

Revaldo Fifaldi Surya Permana kapok berurusan dengan barang haram. Ia pun berniat untuk menjalani rehabilitasi. Baginya, menjalani masa hukuman di penjara justru membuatnya semakin terpuruk.

"Waktu pas gue lepas dari kasus yang pertama, kasusnya sama pula, gue kan enggak direhabilitasi, jadi yang sekarang gue harus mengajukan rehabilitasi. Mungkin itu salah satu cara biar gue lepas dari narkoba, dan mungkin itu faktornya makanya gue kena lagi," ujar Revaldo sebelum diantarkan ke Rutan Salemba, Jakarta Timut, Selasa (2/11).

Dalam perkara yang dihadapinya sekarang, Revaldo akan berusaha mengajukan rehabilitasi. "Iya memang, karena gue sudah merasa capek harus berurusan seperti ini lagi. Gue merasa kalau enggak merehab semuanya serba capek,  lelah. Gue lelah, keluarga gue lelah, semuanya jadi ikutan lelah," ungkap bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini.

Revaldo memang sudah dua kali menghadapi aparat hukum gara-gara tertangkap tangan memiliki barang narkotika. Sebelumnya, Revaldo juga sempat dilaporkan ke polisi karena terlibat pemukulan seorang pria. Untuk perkara itu, Revaldo sempat mendekam 3 hari di penjara.Isna