Catherine Wilson Nikah Dengan Pria Mapan

By nova.id, Selasa, 2 November 2010 | 06:54 WIB
Catherine Wilson Nikah Dengan Pria Mapan (nova.id)

Catherine Wilson Nikah Dengan Pria Mapan (nova.id)

"Catherine Wilson (Foto: Isna) "

Karier Catherine Wilson di dunia entertainment semakin mengkilap. Sayangnya hal itu tidak dibarengi dengan kehidupan pribadi yang mapan. Sampai di usianya yang ke-30 tahun, model yang kerap disapa Keket ini masih betah melajang.

Sindiran dari keluarganya pun sudah semakin sering mampir di telinganya. Dari yang halus hingga yang terang-terangan. "Orangtua sudah pengen cucu dan nagih terus karena sepupu yang seumuran sama aku sudah pada menikah," cerita bintang film Pengantin Pantai Biru ini kepada Tabloidnova.comdi kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11).

Karena sampai saat ini tak kunjung menemukan tambatan hati, Keket pun tak mau memaksakan untuk segera menikah. Ia tetap punya kriteria yang harus dipenuhi untuk calon suaminya kelak.

"Mapan tapi enggak harus kaya. Dari orang biasa aja (bukan artis) tapi bisa ngertiin pekerjaan aku dan sayang aku," papar model berdarah Inggris ini.

Jika sudah menemukan pria idamannya itu, perempuan yang pernah berseteru dengan Andi Soraya ini berniat akan langsung mengajak nikah.

"Aku mau benar-benar pendekatan serius. Pacaran enggak usah lama, jadi cepat menikah," harap Keket yang kadang suka iri melihat teman-temannya bermalam mingguan dengan pasangan mereka.Isna