Catherine Wilson: Enggak Ada Program Khusus

By nova.id, Selasa, 2 November 2010 | 02:07 WIB
Catherine Wilson Enggak Ada Program Khusus (nova.id)

Catherine Wilson Enggak Ada Program Khusus (nova.id)

"Catherine Wilson (Foto: Isna) "

Setelah tampil dalam beberapa film layar lebar, Catherine Wilson kini menjajal kemampuannya menjadi presenter dan kembali berjalan di atas catwalk. Bagaimana perasaannya?

"Senang banget bisa jadi MC dan  fashion show lagi setelah sekian lama sibuk syuting. Ini kayak baru mulai lagi, kemarin sempat ada rasa kangen sih," ujar dara yang kerap disapa Keket ini usai menjadi presenter tamu di acara musik di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11).

Khusus untuk berlenggak lenggok di atas catwalk, lajang berusia 30 tahun ini harus menguruskan kembali badannya. Pasalnya, saat syuting film terakhirnya, Keket diminta produser untuk menggemukkan badan.

"Sekarang harus balik (menguruskan badan) lagi. Kalau dulu waktu syuting ada makan tengah malam, sekarang udah enggak boleh lagi, paling cuma makan buah kalau lapar malam-malam," ungkap model yang pernah dikabarkan dekat dengan pengusaha muda Tommy Soeharto ini.

Sampai saat ini, Keket masih kelebihan berat badan 2 kg dari berat badan standarnya, 54 kg. Untuk itu, ia pun mengaku  rajin berolahraga. "Enggak ada program khusus, paling jogging dan renang aja," ujarnya.Isna