Cut Tari Gelar Ulang Tahun Bareng Keluarga

By nova.id, Senin, 1 November 2010 | 23:27 WIB
Cut Tari Gelar Ulang Tahun Bareng Keluarga (nova.id)

Cut Tari Gelar Ulang Tahun Bareng Keluarga (nova.id)

"Cut Tari (Foto: Okki) "

Suasana kediaman Cut Tari di Jl.Duren Sawit 12 No.9, Jakarta Timur, Senin (1/11) sore terlihat sepi. Hanya ada sebuah mobil mewah Alphard hitam yang terparkir, namun tak lama mobil itu pun keluar tanpa diketahui jelas siapa pengendaranya.

Dari pantauan tabloidnova.com, tepat di hari jadi Cut Tari yang ke-33 kali ini tak ada suasana riuh seperti acara selamatan atau sejenisnya yang digelar di kediaman berlantai dua itu. 

"Dia memang enggak ada acara khusus. Aku cuma dibilangin sama mbak Tari,  dia minta  doa saja," kata Ina, salah satu tim kuasa hukum Tari, saat dihubungi, Senin (1/11) sore.

Meski kediaman Tari terlihat sepi, dituturkan Ina, mantan presenter acara gosip itu memiliki acara internal yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat saja. "Paling cuma makan-makan sama keluarga mereka aja," kata Ina. Lantas, kado spesial apa yang diberikan oleh suami tercinta, Yusuf Subrata? "Kurang tahu ya. Pastinya, sama mbak Tari akan dirahasiakan," kata Ina tertawa.

Dituturkan Ina, Yusuf  adalah orang pertama yang memberikan ucapan ulang tahun pada Tari. "Kata Mbak Tari, Mas Yusuf yang ngucapin pertama, kan dia suaminya," ucap Ina.Okki