Shinta dan Jojo Tolak Pakaian Terbuka

By nova.id, Senin, 1 November 2010 | 11:33 WIB
Shinta dan Jojo Tolak Pakaian Terbuka (nova.id)

Shinta dan Jojo Tolak Pakaian Terbuka (nova.id)

"Shinta dan Jojo (Foto: Isna) "

Ingin tampil profesional, duo Sinta dan Jojo mulai mengubah penampilan mereka ketika sedang pentas di atas panggung. Salah satu langkah besar yang mereka lalukan dalam hal penampilan adalah soal kostum panggung.

"Kami sekarang udah punya fashion stylist sendiri untuk panggung. Namanya Yudhistira," ujar Jojo didampingi Sinta usai mengisi acara di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (1/11).

Untuk konsep kostum, artis yang melejit namanya berkat melakukan lipsing lagu Keong Racun ini banyak melakukan diskusi. Mereka mengaku cenderung berkiblat pada gaya pakaian remaja Korea dan Cinderella.  "Tapi kalau yang agak terbuka, kita sih enggak terlalu suka, enggak nyaman. Kalau bisa jangan (pakaian yang terbuka)," ujar Sinta.

Keengganan Sinta Jojo mengenakan pakaian terbuka, diakui mereka bukan lantaran adanya larangan dari keluarga. Orangtua mereka justru memberikan keleluasaan pada artis asuhan Charly ST12 itu.  "Itu tergantung kita. Kalau kitanya nyaman ya pakai aja. Tapi kalau enggak ya keluarga menyerahkan ke diri kita. Kalau enggak nyaman masa mau dipakai," cetus Jojo.Isna