Jupe dan Dewi Perssik Kental Aroma Persaingan?

By nova.id, Sabtu, 30 Oktober 2010 | 17:18 WIB
Jupe dan Dewi Perssik Kental Aroma Persaingan (nova.id)

Jupe dan Dewi Perssik Kental Aroma Persaingan (nova.id)

"Jupe kesal Dewi Perssik tak profesional (Foto: Okki) "

Dua bom seks Indonesia Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dan pedangdut asuhan Ahmad Dhani, Dewi Perssik alias Depe akan beradu akting dan goyangan di film terbaru mereka berjudul Arwah Goyang Karawang.

Dalam film bergenre horor itu, Jupe akan berperan sebagai Lilis, penari goyang Karawang yang sudah berumur dan kerasukan hantu. Sedangkan Depe akan melakoni peran sebagai Neneng yang tak lain adalah saingan Jupe saat berjoged di atas panggung.

  Sayangnya, hal itu tak terwujud lantaran Dewi Perssik terlanjur kecewa saat mengetahui bahwa Jupe yang mendapatkan peran utama. Hal ini pun diakui oleh Jupe. "Aku sebagai Lilis dan sebagai pemeran utama, karena dia dapat second roll (peran kedua), jadi dia enggak terima," jelas  Jupe yang belum lama ini mengundurkan diri dari pencalonan sebagai calon wakil bupati Pacitan itu. "Saya pernah menjadi cameo di film Nagabonar Jadi 2, buat saya enggak masalah, saya pikir harus profesional karena sudah komitmen awal," kata Jupe saat dijumpai di Mega Matra, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) malam.

 Jupe memang mendapatkan tawaran lebih dulu ketimbang Depe untuk memerankan  Lilis. Wanita yang terlahir dengan nama asli Yulia Rachmawati ini sudah belajar menari dan mendalami karakter sebagai Lilis. 

"Aku ditawari sudah hampir satu tahun lalu. Kenapa aku enggak mau ganti (peran) karena aku sudah latihan dari 1 tahun lalu, sudah reading, dan setiap workshop aku datang. Enggak fair kalau tiba-tiba aku ganti peran dan harus memulai semuanya dari awal," kata Jupe membela diri. "Setiap workshop dia (Depe) dipanggil enggak datang, itu tanda-tanda aja. Mungkin dia ingin peran Lilis," kata wanita yang mengawali karienya sebagai model majalah pria dewasa di Perancis ini.

Aroma persaingan antara dua bintang seksi ini memang sudah tercium dari dulu. Namun, Jupe enggan mengakui hal itu. Jupe menganggap siapapun lawan mainnya dalam film adalah rekan sesama profesinya. "Kalau saya enggak merasa punya saingan. Kalau dia merasa ingin lebih diatas aku, ya enggak tahu. Kalau masa lalu ya sudahlah. Namanya cewek selalu ingin paling unggul," kata Jupe sinis. Lantas, pernahkah Jupe berinteraksi langsung dengan Depe? "Ya gitulah," sahut Jupe enggan menjawab.  Okki