Teuku Zacky Ungkapkan Penyesalan

By nova.id, Sabtu, 30 Oktober 2010 | 17:09 WIB
Teuku Zacky Ungkapkan Penyesalan (nova.id)

Teuku Zacky Ungkapkan Penyesalan (nova.id)

"Teuku Zacky dan Ilmira (Foto: Okki) "

Pasangan Teuku Zacky dan Ilmira Husmanova sedang menikmati masa-masa berduaan. Zacky masih enggan menambah buah hati mereka.

"Kalau untuk anak kedua belum tambah lagi  karena baru 9 bulan melahirkan. Ini kita  lagi  nikmatin masa-masa berdua aja dulu. Kan kemarin setelah nikah langsung dikasih anak. Lagian Zio masih kecil, masih butuh kasih sayang dan perhatian, takut Ilmira repot  bagi waktunya. Apalagi dia kan udah balik kembali ke dunianya bekerja sebagai model," kata Zacky.

Selain menikmati masa-masa berdua dengan Ilmira, Zacky juga senang menjadi orang tua buat anaknya. Zacky pun selalu memantau perkembangan anak sematawayangnya itu.

"Saya lagi senang-senangnya lihat perkembangan Zio. Apalagi kalau saya keluar kota, pasti rindu banget. Dulu sebulan bisa 3 atau 4 kali keluar kota, jadi seperti kehilangan momen tuk melihat perkembangan anak. Agak nyesel juga sih, tapi gimana lagi, kerjaan saya seperti ini, " ungkapnya.

Awalnya Zacky mengaku selalu ingin mengurus anak semata wayangnya bersama sang istri dan enggan menggunakan jasa baby sitter. Namun, karena kesibukan, akhirnya Zio pun diurus oleh jasa baby sitter.

"Tadinya sih kita berdua maunya ngurus sendiri, tapi karena Almira sudah mulai beraktivitas lag dan anakku juga sudah 9 bulan dan cukup besar, sekarang sudah pakai baby sitter. Tapi kalau lagi pergi berdua aku percayakan semuanya pada neneknya ketimbang baby sitter, " tuturnya.Icha