Maia Estianty: Alam Tak Pernah Diam

By nova.id, Sabtu, 30 Oktober 2010 | 07:09 WIB
Maia Estianty Alam Tak Pernah Diam (nova.id)

Maia Estianty Alam Tak Pernah Diam (nova.id)

"Maia dan Mey Chan (Foto: Isna) "

Maia Estianty dan Mey Chan prihatin dengan banyaknya korban jiwa akibat bencana alam di Yogyakarta, Mentawai, dan Wasior. Tak bisa datang menghibur warga yang terkena musibah itu, duo Maia ini pun menyumbangkan lagunya untuk di lelang.

"Kami punya suara, itu yang kami sumbangkan.  Semoga bisa bermanfaat buat saudara kita yang sedang terkena musibah," ujar Maia didampingi Mey Chan di sela-sela persiapannya melelang lagi di Planet Hollywood, Jakarta Pusat, Jumat (29/10).

"Harapan kita sih lagunya akan dibeli dengan harga yang tinggi karena semakin tinggi itu untuk mereka (korban bencana)," imbuh Mey Chan.

Bagi Maia, bencana alam seperti banjir, gempa, dan letusan gunung api  merupakan hukum alam. Ia menganggap alam sebagai makhluk hidup juga.

"Alam memang sampai kapan pun tidak pernah diam, karena mereka adalah makhluk hidup. Tapi yang membuat kita prihatin adalah musibah terjadi bersamaan," tutur mantan istri Ahmad Dhani ini.

Bencana banjir di Wasior, gempa dan tsunami di Mentawai serta meletusnya Gunung Merapi di Jogjakarta memang terjadi secara berdekatan. Di masing-masing daerah bencana itu juga banyak memakan korban jiwa.Isna