Jupe: Dewi Perssik Kekanak-kanakan!

By nova.id, Sabtu, 30 Oktober 2010 | 00:42 WIB
Jupe Dewi Perssik Kekanak kanakan (nova.id)

Jupe Dewi Perssik Kekanak kanakan (nova.id)

"Jupe mengenakan kostum penari Goyang Karawang saat dijumpai ditengah proses syutingnya (Foto: Okki) "

Sejatinya, dua bom seks Indonesia,  Julia Perez alias Jupe dan Dewi Perssik alias Depe, akan beradu akting serta goyangan hot dalam film horor terbaru berjudul Arwah Goyang Karawang. Sayangnya, tepat di hari pertama pengambilan gambar, anak buah Ahmad Dhani itu, mendadak mogok syuting. Hal inilah yang sempat membuat seluruh awak film, termasuk Jupe gemas bukan kepalang.

"Tindakan dia itu tidak profesional banget. Kalau enggak pegang teguh profesionalisme, kapan bisa maju. Kita sempat kacau. Dia sosok yang childish banget, buat aku Dewi Perssik kekanak-kanakan. Semua sempat bad mood. Dia dengan gampangnya bilang enggak bisa. Saya sempat kecewa," kata Jupe saat dijumpai ditengah proses syuting di Mega Matra, Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) malam.

 Artis yang foto-foto seksi pra nikahnya banyak tersebar di dunia maya ini  merasa disepelekan. Bagaimana tidak, demi menghargai rekan kerjanya, kekasih pesepakbola Gaston Castano itu rela tak tidur demi sampai ke lokasi syuting tepat waktu dan bisa langsung beradu akting dengan mantan istri Saipul Jamil itu.

"Iya disepelekan lah. Buat saya dia tidak profesional. Yang saya tahu Dhani itu profesional banget. Dia didik anak buahnya dengan bagus. Ini syuting hari pertama, kita mulai jam 06.00 pagi, latihan nari dan langsung take. Aku belum tidur, nervous, mau beradu akting sama idola," kata wanita yang menyelipkan kondom di album pertamanya bertitel 'Kamasutra' itu.

 Berkali-kali  Jupe menumpahkan kekesalannya pada Dewi Perssik. Mantan istri Damien Perez itu mengaku terbiasa bekerja secara profesional dengan berbagai macam lawan main. Namun, baru kali ini ia merasa seperti dikerjai dengan rekan sesama profesinya.

"Jujur aku kecewa. Mau bagaimanapun setiap entertainer itu harus berani ambil risiko," tegas wanita yang mengawali debut filmnya di Nagabonar Jadi 2 tahun 2007 silam. "Seharusnya film ini bisa jadi sejarah fenomenal, dua bom seks dijadikan satu," kata Jupe. Okki