Aida Saskia: Banyak Yang Mengaku Keluarga Zainuddin MZ

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 17:18 WIB
Aida Saskia Banyak Yang Mengaku Keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

Aida Saskia Banyak Yang Mengaku Keluarga Zainuddin MZ (nova.id)

"Aida Saskia (Foto: Okki) "

Aida Saskia mengaku bingung saat banyak orang yang menawarkan jasa untuk menjadi penengah antara dirinya dengan Zainuddin. Menurut Aida,  banyak pihak yang mengaku-ngaku sebagai kerabat dekat Zainuddin.

"Lagi proses mediasi dulu sama Habib Mahdi (kerabat Zainuddin) dan ketua FPI Jakarta. Tapi sekarang ini makin banyak yang menawarkan jadi mediasi. Banyak yang mau ikut mendompleng seperti mengaku-ngaku dari keluarganya Zainuddin atau apalah," kata Aida kepada tabloidnova.com.

Belakangan Aida malah cenderung pasif menghadapi kasusnya. Pedangdut itu memilih untuk lebih banyak menunggu pergerakan dari kubu Zainuddin. Hal ini jelas berbeda dengan sikap awal Aida yang berapi-api. "Mungkin karena masalah ini lama selesainya. Makanya aku sekarang menunggu dari Habib Mahdi dan pengacara aku saja," katanya santai.

Hampir satu bulan kasusnya bergulir, Aida mengaku banyak berubah.  "Sekarang aku mau bangkit. Aku mau tunjukin ke semua orang kalau aku beda sama aku yang dulu. Aku mau buktikan juga kepada orangtua kalau aku bisa bangkit dari masa lalu," tuturnya.Okki