Melanie Subono: Anak Muda Susah Memahami Perbedaan

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 17:07 WIB
Melanie Subono Anak Muda Susah Memahami Perbedaan (nova.id)

Melanie Subono Anak Muda Susah Memahami Perbedaan (nova.id)

"Melanie Subono (Foto: Isna) "

Melanie Subono muak dengan kerusuhan yang terjadi di masyarakat Indonesia. Putri promotor Adrie Subono ini pun berniat mengampanyekan untuk hidup rukun dalam perbedaan, seperti Bhineka Tunggal Ika.

Perempuan kelahiran Hamburg, Jerman, 20 Oktober 1976 ini tak mau berkampanye dengan metode ceramah. Melanie ingin mengampanyekan hidup damai melalui lagu ciptaannya, Beda Itu Indah.

"Saya mau kampanye lewat lagu supaya didengernya enggak bosan, dan semoga pesannya juga nyampe ke anak muda. Karena selama ini kan justru anak muda yang susah memahami perbedaan. Enggak bisa lihat beda dikit. Orang kan punya kepercayaan sendiri, mau agama, klub bola, band favorit," tutur Melanie di sela-sela syuting video klipnya di Studio Nadnad, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/10).

Rencananya, Melanie juga akan menyumbangkan seluruh penjualan lagunya ini untuk amal. Ia berharap lagu dan hasil sumbangannya membawa sedikit perubahan di masyarakat. "Semoga kita semua bisa menerima segala perbedaan karena beda itu kan memang indah," ujarnya.Isna