Nana Mirdad Khawatir Anaknya Stres

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 13:54 WIB
Nana Mirdad Khawatir Anaknya Stres (nova.id)

Nana Mirdad Khawatir Anaknya Stres (nova.id)

"Nana Mirdad dan Andrew White (Foto: Okki) "

Nana Mirdad tak selalu tinggal bersama sang suami dan anak sematawayangnya karena kesibukan di Jakarta. Selama ini, sang suami, Andrew White memang bermukim di Bali, dan anak mereka sengaja diserahkan kepada Andrew untuk menetap disana.

"Sejauh ini aku merasa lebih baik dia di Bali. Soalnya kalau di Jakarta kan macet, takutnya enggak bagus juga buat psikologinya. Nanti malah terbawa stres," kata Nana saat dijumpai di acara SCTV Award 2010 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (29/10) dini hari.

Sebagai sepasang suami istri, Nana mengaku tak merasa khawatir membiarkan sang suami tinggal di Bali. Perasaan cemburu serta curiga sudah dibuangnya jauh-jauh. "Kalau aku sendiri sih tidak terlalu mempermasalahkan jarak. Meski dia di Bali, saya sudah kasih kepercayaan penuh. Dia juga begitu. Asal pegang kepercayaan, saya rasa hubungan tetap aman," kata Nana santai diamini sang suami.

Jarak antara Bali dengan Jakarta memang tak terlalu jauh. Andrew santai saja bila harus tinggal terpisah dengan sang istri tercinta. "Aku baru datang dari Bali langsung ke acara ini demi istri tercinta. Jarak Bali dan Jakarta enggak jauh-jauh banget. Aku Sabtu kemarin baru balik ke Bali sekarang kesini lagi," katanya. "Masalah batin sih tidak berubah  karena aku selalu komunikasi sama anak. Andrew juga selalu update tentang anak," tambah Nana.Okki