Kondisi Franky Sahilatua Mulai Membaik

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 10:36 WIB
Kondisi Franky Sahilatua Mulai Membaik (nova.id)

Kondisi Franky Sahilatua Mulai Membaik (nova.id)

"Franky Sahilatua (dok. nova) "

Musisi Franky Sahilatua meraih  penghargaan Lifetime Achievement di ajang SCTV Award 2010. Franky yang saat ini sedang tergolek di rumah sakit National University Hospital, Singapura, memang tak dapat hadir dan merasakan sendiri kebanggaan memegang piala berwarna perak itu. Namun, kebahagiaan terpancar dari putra bungsu Franky, Hugo Delano Sahilatua yang mewakili sang ayah.

"Bangga punya papa kayak Franky Sahilatua. Masyarakat Indonesia ternyata masih menyayangi papa saya," ucap Hugo terharu saat dijumpai di acara SCTV Award 2010 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (29/10) dini hari.

 Franky yang sejak 29 Juli lalu dirawat di Singapura karena diserang kanker tulang, kondisinya berangsur-angsur membaik. Franky sudah semakin segar bugar meskipun masih harus terbaring di tempat tidur. "Keadaan papa cukup segar walaupun sakit, sekarang berangsur-angsur membaik," kata Hugo yang merupakan putra bungsu Franky dengan Jane Limbong Sahilatua ini.

Usai menerima penghargaan, Hugo mengaku langsung menghubungi ayahnya. Dituturkan Hugo ayahnya sangat senang menerima kabar dari Jakarta. Keluarga pun mengaku optimis dengan kondisi kesehatan Franky. "Kami optimis. Respons papa senang, terharu pastinya. Enggak menyangka apresiasinya sebesar ini. Saya datang kesini untuk mengambil penghargaan, papa mau tinggal di Singapura saja katanya. Papa sekarang sudah tiga bulan disana," kata Hugo.Okki