Raul Lemos Emosi, Atta Khawatirkan Anak-anak

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 06:36 WIB
Raul Lemos Emosi Atta Khawatirkan Anak anak (nova.id)

Raul Lemos Emosi Atta Khawatirkan Anak anak (nova.id)

"Raul Lemos ditenangkan petugas dan Krisdayanti (Foto: Adrianus Adrianto) "

Raul Lemos emosi saat menghadapi wartawan usai menyaksikan konser David Foster di Pacific Place, Jakarta Pusat, Rabu (27/10). Namun KD  tampaknya sudah mahfum dengan sikap pria yang dipacarinya sejak Agustus tahun lalu.

Silvalay Noor Athalia, perempuan yang kini dalam proses cerai dengan Raul, mengaku tak kaget dengan sikap kasar pria yang sudah memberinya dua anak itu. "Ya, tapi saya no comment lah," ujar Atta kepada tabloidnova.com, Jumat (29/10).

Atta mengaku bersyukur tak melihat infotainment yang menayangkan gambar saat Raul 'ngamuk'. Kejadian itu juga akan Ata usahakan tidak didengar oleh anak mereka. Ia takut hal itu akan berdampak buruk. "Insya Allah enggak (berdampak buruk) ya. Tapi itu masa lalu saya, enggak perlu diomongin lagi," pungkas Ata.

Insiden saling dorong antara Raul dan wartawan terjadi karena pria asal Timor Leste itu tidak mau kekasihnya diwawancara. Selain pengawal KD, belakangan Raul juga ikut menghalangi awak media yang sedang mengambil gambar KD. Dengan nada tinggi, Raul meminta agar tidak memaksa mereka. Saat kejadian itu, KD hanya terdiam namun masih berusaha melemparkan senyumnya pada wartawan.Isna