Anang Nilai KD Sangat Berpengalaman

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 06:07 WIB
Anang Nilai KD Sangat Berpengalaman (nova.id)

Anang Nilai KD Sangat Berpengalaman (nova.id)

"Anang dan Aurell (Foto: Isna) "

Anang Hermansyah bakal mengorbitkan sang anak, Aurell sebagai penyanyi papan atas. Sama seperti ibunya, KD, Aurell pun akan menggunakan jasa fashion stylist untuk setiap penampilannya. Namun Anang tak memungkiri jika mantan istrinya juga akan terlibat dalam penentuan penampilan Aurel saat bernyanyi di atas panggung.

"Aku lagi mempersiapkan orang yang benar-benar membantu Aurel untuk look-nya dia tapi aku rasa ibunya pasti akan memberikan masukan buat Aurell," ujar Anang di sela-sela pemotretan cover album duetnya bersama Aurell di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Kamis (28/10).

Anang memang mengaku bersikap terbuka untuk bekerjasama dengan KD. Ia ingin Aurel bisa mendapatkan penampilan yang sesuai dengan umurnya dibantu oleh ibunya sendiri. "Ibunya lebih berpengalaman dan kompeten untuk memberikan masukan mengenai bagaimana look-nya Aurel di atas panggung," ujarnya.

Anang dan KD kompak punya batasan untuk Aurel dalam berpakaian. Keduanya tak mau anaknya menggunakan busana yang seksi. "Aku juga sebenarnya enggak suka pakai rok pendek sih," cetus Aurell.Isna