Sheila Marcia No Comment Soal Anjie Drive

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 06:00 WIB
Sheila Marcia No Comment Soal Anjie Drive (nova.id)

Sheila Marcia No Comment Soal Anjie Drive (nova.id)

"Sheila Marcia (Foto: Okki) "

Sheila Marcia antusias saat ditanya seputar perkembangan buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Sheila mengaku hampir tak pernah kehilangan momen berharga seputar perkembangan sang anak.

"Sebisa mungkin aku enggak pernah melewatkan pertumbuhan anakku. Itu momen berharga, misalnya waktu pertama balik badan, waktu ngakak, aku lihat semua," kata Sheila Marcia saat dijumpai di acara SCTV Award 2010 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (29/10) dini hari. 

Sayangnya, ada satu waktu dimana Sheila tak dapat melihat sang anak kian tumbuh. Maklum, waktu itu Sheila sedang disibukkan dengan segudang aktifitasnya. "Sekarang dia sudah bisa berdiri sambil pegangan, lucu banget,. Tapi sebel banget aku enggak bisa lihat dia berdiri karena lagi berenang. Untungnya difotoin sih sama mama, jadi sedikit terobati," ujarnya.

Leticia tak hanya mau menunjukkan kebolehannya berdiri kepada sang nenek, Maria Cecilia Joseph. Ticia juga ingin pamer kepada ibundanya kalau ia sudah bisa berdiri di atas tempat tidur kecilnya. "Waktu itu  dia bangun tidur malah sudah nangkring di box-nya.  Aku  kehilangan momen waktu dia berdiri pertama kali," kata mantan kekasih Roger Danuarta itu.

Kesibukan baru Sheila sebagai penyanyi dan juga pesinetron, kelak akan menyita waktunya. Lantas bagaimana nasib sang anak? "Aku siap dengan risiko, mau bagaimana lagi, aku kan single parent," kata Sheila yang mulai enggan membicarakan hubungannya dengan Anjie. "No comment, aku mau berkomentar tentang diriku dan Ticia saja. Aku berdoa tiap hari. Apapun yang aku lakukan pilihan aku tepat. Aku memilih untuk jadi single parent dari awal dan itu lebih baik," katanya.Okki