Ririn Dwi Ariyanti Jadikan Putri Aldy Teman Curhat

By nova.id, Jumat, 29 Oktober 2010 | 04:47 WIB
Ririn Dwi Ariyanti Jadikan Putri Aldy Teman Curhat (nova.id)

Ririn Dwi Ariyanti Jadikan Putri Aldy Teman Curhat (nova.id)

"Ririn dan Aldy (Foto: Okki) "

Selama tiga bulan menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldy Bragi membawa serta putri Aldy yang bernama Dira untuk tinggal bersama mereka. Menurut Aldy dan Ririn, Dira bisa tinggal dengan siapapun yang ia mau.

"Kebetulan Dira tinggal sama kita. Menyenangkan kok setiap hari ada Aldy dan Dira. Kita tidak permasalahkan dia dimana. Senyamannya dia saja," kata Ririn saat dijumpai di acara SCTV Award 2010 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (29/10) dini hari.

Kedekatan antara Dira dengannya sudah terbina sejak ia menjalin kasih dengan Aldy. Saat sudah tinggal dalam satu rumah dengan Dira, Ririn sudah tak merasa kesulitan lagi mendekatinya. Bahkan, Ririn mengaku sering diajak sebagai teman berbagi oleh putri Aldy.

"A sampai Z dia curhatin. Sampai mau tidur enggak berhenti. Mata sudah merem tapi enggak bisa diam juga. Dira semakin dewasa, kami semakin cocok. Usia yang enggak terlalu jauh bikin kita kayak teman, soulmate. Dira teman baik aku," ujar Ririn.Melihat kedekatan yang sudah dijalin antara anak dan istri keduanya, Aldy mengaku senang.  "Ririn melakukan pendekatan yang tidak dipaksakan. Aku bahagia melihat mereka," kata Aldy sambil memegang pinggang istrinya. Okki