Charlie Akhirnya Ditinggal Personel ST12

By nova.id, Kamis, 28 Oktober 2010 | 23:53 WIB
Charlie Akhirnya Ditinggal Personel ST12 (nova.id)

Charlie Akhirnya Ditinggal Personel ST12 (nova.id)

"Charlie ST12 (Foto: Okki) "

Pemandangan tak biasa terlihat saat vokalis band ST12, Charlie, menerima penghargaan sebagai grup band ngetop tahun 2010 seorang diri. Band yang digawangi oleh Charlie, Pepenk, dan Pepep itu kembali mengalahkan empat band besar di Indonesia seperti Ungu, Wali, Kotak, dan Vierra. "

"Ini tidak bicara kalah atau menang. Semua yang sudah menghasilkan sebuah karya sudah dikatakan sebagai pemenang," kata Charlie sambil memperlihatkan pialanya saat dijumpai di acara SCTV Award 2010 di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta, Jumat (29/10) dini hari. 

ST12  terbilang sukses meraup banyak penggemar yang disebut ST Setia. Untuk itu, Charlie mempersembahkan piala berwarna perak itu untuk penggemarnya dan untuk seluruh band di Indonesia. "Penghargaan ini bukan hanya untuk ST12 tapi untuk ST Setia, band-band yang ada di tanah air, dan untuk kalian semua, untuk Indonesia. Penghargaan ini ditujukan agar ST12 kedepannya menjadi lebih baik," tukasnya.

Lantas kemana Pepep dan Pepenk, personel ST12 lainnya? "Karena sekarang konsepnya penyanyinya aja, jadi teman yang lain libur di rumah. Aku ditinggal nih," candanya. "Ini penghargaan untuk kesekian kalinya dan dipersembahkan untuk anaknya Pepenk yang baru lahir, untuk keponakanku yang baru lahir," katanya tertawa.Okki