Indra Bekti Larang Istri Tanggalkan Jilbab

By nova.id, Kamis, 28 Oktober 2010 | 17:01 WIB
Indra Bekti Larang Istri Tanggalkan Jilbab (nova.id)

Indra Bekti Larang Istri Tanggalkan Jilbab (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

 Indra Bekti kerap mengajak istri tercintanya, Adilla Jelita, saat memandu sebuah acara musik. Pria yang memperoleh rekor MURI saat melangsungkan pernikahannya tak melarang istrinya  bekerja di dunia yang sama dengannya.

"Kalau memang ada tawaran, terus Dilla nyaman, ya terserah dia, tinggal dia yang memutuskannya seperti apa," kata pria yang akrab disapa Bekti itu saat berbincang dengan tabloidnova.com.

Adilla sendiri mengaku memiliki batasan pribadi bila kelak benar-benar terjun ke dunia hiburan. "Aku sih bawaannya santai aja. Aku enggak ingin melebihi batas waktu kerja suami, misalnya lewat dari jam 21.00 malam. Kalau Mas Bekti kan kerja sampai jam 00.00 malam. Jadi aku harus ada di rumah sebelum jam itu," kata Dilla yang sudah sering menjadi model di sebuah majalah. "Selama ini aku model  majalah dan acara Ceriwis. Aku sebagai model pakaian muslimah. Kalau model di majalah sudah lama. Yang seperti ini (televisi) baru belakangan ini saja. Aku dari SMP sudah jadi model," kata Adilla ramah.

Diakui Dilla, Indra Bekti bukanlah sosok pria yang terlalu mengatur. Bekti lebih banyak memberikan masukan kepada Dilla. "Enggak, Mas Bekti enggak pernah melarang. Paling aku tanya dan dikasih masukan. Jadi aku ada semangat, enggak menjatuhkan," ujar Dilla. Perihal dunia hiburan yang penuh dengan berita miring, apakah Bekti tak khawatir? "Ya sebelumnya dia sudah tahu. Dia sudah kenyang banget apa yang menerpa ke aku. Apa yang seharusnya dilakukan," kata Bekti tertawa.

Izin yang diberikan Bekti untuk Dilla terjun ke dunia hiburan dibarengi pula dengan syarat-syarat tertentu. Semisal, Bekti tak memberi izin bila Dilla terlibat dalam sebuah sinetron yang mengharuskan ia menanggalkan penutup kepala alias jilbabnya. "Kalau itu, aku enggak setuju.  Boleh masuk sinetron, tapi enggak mengubah dirinya," tegas Bekti sambil melirik ke arah istrinya.Okki