Emma Waroka Stres dan Ketakutan

By nova.id, Kamis, 28 Oktober 2010 | 04:47 WIB
Emma Waroka Stres dan Ketakutan (nova.id)

Emma Waroka Stres dan Ketakutan (nova.id)

"Emma Waroka (Foto: Okki) "

Rumah artis Emma Waroka di kawasan elit Bali View, Cirendeu sempat disatroni mantan kekasihnya, Alex Amir. Alex datang sambil marah-marah dan mengancam akan membunuh Emma. 

"Aku ngerasa stres banget setelah itu. Aku jadi ketakutan dan trauma setelah dia naik ke atas balkon rumah. Aku sampai minta temenin kalau tidur. kejadian kemarin itu unpredictable," ujar Emma saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Jl.Wijaya II, Jakarta Selatan, Rabu (27/10) sore.

Ancaman serta kekerasan terhadap Emma, dinilai sebagai bentuk intimidasi berlebihan. "Tindakan Alex membuat Emma Waroka merasa terancam dan diintimidasi, tidak hanya dari sms tapi dia juga datang ke rumah. Emma enggak nyangka saja tindakannya enggak kayak orang normal," tutur pengacara Emma, Sunan Kalijaga.

Dikatakan Emma, sebenarnya ia menginginkan jalan damai untuk masalah pribadinya. "Semua tidak jelas, banyak misteri,  saya ingin selesai baik-baik. Saya ketemu Juan tanggal 11 Juni, dia baru datang dari Thailand, dia pemain bola. Tanggal 17 Alex sudah mulai berbuat yang tidak enak, dan pas ditanya Juan saya bilang kalau Alex itu mantan saya," katanya dengan nada suara kesal.Okki