Asha Shara Menangis di Hari Ulang Tahunnya

By nova.id, Rabu, 27 Oktober 2010 | 17:01 WIB
Asha Shara Menangis di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

Asha Shara Menangis di Hari Ulang Tahunnya (nova.id)

"Asha Shara (Foto: Icha) "

Dihari ulang tahunnya yang ke-23,  Asha Shara mengadakan syukuran bersama keluarga dan anak yatim piyatu dari Yayasan An-Nuriyah, Meruya Selatan, Jakarta Barat.

Asha mengaku sengaja tak mengadakan pesta besar-besaran. Ia mengaku tak pantas berpesta di saat Indonesia sedang berduka. "Aku berdoa, ya Allah, mudah-mudahan bangsa kita jangan ada bencana lagi, kasihan harus kehilangan ayah dan ibu. Ini juga salah satu alasan aku enggak mau ngadain party, bagi aku enggak etis," katanya dengan mata berkaca-kaca, saat ditemui di syukuran ulang tahunnya, di Takigawa Resto, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (27/10).

Di tengah bencana Indonesia yang berturut-turut dari mulai kejadian di Wasior, Mentawai, hingga Gunung Merapi, Asha menangis saat mendoakan para korban. "Aku prihatin banget, enggak kebayang kalau jadi mereka yang kena korban. Aku harus bersyukur," katanya sambil berlinang air mata.

Asha berharap Indonesia mengalami perubahan dan terhindar dari bencana alam yang semakin membuat masyarakat merasa takut. "Aku berharap Indonesia akan lebih maju. Aku prihatin banget ngeliat kejadian-kejadian di Indonesia akhir-akhir ini," ujarnya.

Jika diberi kesempatan, Asha pun berniat mengunjungi masyarakatyang terkena bencana."Kalau ada kesempatan aku mau melihat ke sana, ke lokasi bencana. Tapi aku pasti nangis, enggak kuat, " ujarnyaIcha