Emma Waroka Jadi Target Pembunuhan

By nova.id, Rabu, 27 Oktober 2010 | 13:32 WIB
Emma Waroka Jadi Target Pembunuhan (nova.id)

Emma Waroka Jadi Target Pembunuhan (nova.id)

"Emma Waroka (Foto: Okki) "

Emma Waroka pernah menjalin kasih dengan seorang pria asal Iran bernama Alex Amir. Sayangnya hubungan itu harus kandas 6 Juni lalu akibat sifat posesif Alex.  Emma kembali menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Cili bernama Juan Luis Lilla Jara. Hubungan itu ternyata menyulut api cemburu Alex sehingga pria berbadan tegap itu berbuat nekad serta mengancam Emma di rumahnya kawasan Bali View, Cirendeu.

"Dia datang tanggal 13 Juni ke rumah saya dan teriak-teriak 'buka pintu!'. Dia sempat ingin dobrak pintu," kata Emma saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Jl.Wijaya II, Jakarta Selatan, Rabu (27/10) sore.

Tak puas dengan hanya menggedor pintu rumah Emma, Alex mencoba naik ke lantai dua rumah mewah itu dan  membuat Emma ketakutan. "Dia naik ke balkon dan teriak 'Saya Bunuh Kamu'," kata wanita berusia 35 tahun itu. "Setelah itu saya panggil security komplek, ada 3 orang datang, tapi dia tetap tidak mau keluar," ujarnya berapi-api.

Peristiwa tak mengenakkan itu, dikatakan Emma tak hanya terjadi sekali. "Dia pernah tidur di depan rumah, untung aku lagi enggak ada di rumah, feeling kali ya. Kalau untuk naik ke balkon itu sudah 2 kali. Dia itu pencemburu dan posesif banget. Waktu pacaran enggak boleh ini dan itu," ujar Emma.

Alex, kata Emma, mengancam akan membunuh Emma dan menghabisi kekasihnya sekarang, Juan. "Emma, kamu akan saya bunuh.  Saya akan pukul cowok yang jalan sama kamu," ucap kuasa hukum Emma, Sunan Kalijaga SH, menirukan ancaman Alex.Okki