Emma Waroka Laporkan Mantan Pacar ke Polisi

By nova.id, Rabu, 27 Oktober 2010 | 09:25 WIB
Emma Waroka Laporkan Mantan Pacar ke Polisi (nova.id)

Emma Waroka Laporkan Mantan Pacar ke Polisi (nova.id)

"Emma Waroka dan Juan, pacar barunya (Foto: Okki) "

Bersama kekasih barunya yang bernama Juan Luis Lillo Jara, presenter Emma Waroka mendatangi Polres Jakarta Selatan, Rabu (27/10) sekitar pukul 11.00 siang. Berkacamata hitam, Emma yang tampak santai langsung dipersilakan masuk ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) untuk membuat laporan.

Emma yang ditemani kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga SH, membuat laporan pengancaman yang dilakukan mantan kekasihnya 17 Juni lalu. "Hari ini kita melaporkan saudara Alex dengan dugaan ancaman terhadap saudara Emma," ujar Sunan. "Kejadiannya Kamis 17 Juni lalu, kurang lebih jam 21.00 malam, ada yang menggedor pintu rumah," kata Emma saat dijumpai di Polres Jakarta Selatan, Jl.Wijaya II, Jakarta Selatan, Rabu (27/10) sore.

Setelah empat jam membuat laporan Emma melaporkan mantan kekasihnya dengan dua pasal sekaligus, yakni pasal 335 KUHP mengenai perbuatan tidak menyenangkan dan pasal 336 KUHP yaitu pengancaman."Ancaman hukumannya kurang dari empat tahun. Setelah ini kami  sudah resmi melaporkan dan kita akan mengikuti proses hukum," ujar Sunan sambil menunjukkan surat bukti pengaduan bernomor LP/1598/K/X/2010/PMJ/Jaksel.

Lantas, mengapa Emma baru melaporkan mantan kekasihnya  asal Iran itu setelah empat bulan berlalu? "Saat itu saya menyangka hanya emosi dan luapan cemburu sementara, tapi ternyata tidak," kata wanita yang sempat mengikuti ajang Abang None Jakarta itu. "Ternyata setelah itu, ada rangkaian peristiwa ini akan terulang," imbuh Sunan.

Sebelumnya, pada hari Senin (25/10) lalu, Emma beserta kekasihnya yang seorang pesepakbola asal Cili, Juan Luis, sudah mengungkap perkelahian antara mantan kekasih Emma yang bernama Alex dengan pacar Emma sekarang, Juan, di klub malam Dragon Fly, Jakarta Selatan, Minggu dini hari (24/10).Okki