Olga Syahputra: Mbah Maridjan Pemberani

By nova.id, Rabu, 27 Oktober 2010 | 05:39 WIB
Olga Syahputra Mbah Maridjan Pemberani (nova.id)

Olga Syahputra Mbah Maridjan Pemberani (nova.id)

"Olga Syahputra (Foto: Isna) "

Olga Syahputra  berduka cita atas meninggalnya Mbah Marijan akibat terkena awan panas dari letusan Gunung Merapi. Meski tak begitu mengenal sosok Mbah Marijan, Olga menganggap juru kunci Merapi itu orang yang sangat berani.

"Berani banget Mbah Marijan. Ya gue sih lihat di TV aja. Itu kuncen yang dekat dengan Gunung Merapi. Dan sekarang udah kejadian meletus, salah siapa tuh jadinya," ujar presenter Dahsyat ini kepada tabloidnova.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/10).

Olga mengaku ikut berbela sungkawa, tak hanya pada Mbah Marijan, tapi untuk semua warga di sekitar Merapi, Olga mengirimkan doa.

"Namanya musibah, enggak ada yang bisa menghalangi, karena ini gunung udah enggak kuat kali akhirnya meletus. Dan gue juga bingung dengan nasiborang-orang yang tinggal di sekitar merapi, itu kan pasti kena. Lebih baik kita kirimkan doa buat mereka," imbau Olga.

Presenter serba bisa ini hanya menyayangkan semakin banyaknya ulah manusia yang membuat alam semakin murka. Olga pun mengajak agar semua orang mulai menyayangin alam. Isna