The Virgin Tak Kenal Mbah Marijan

By nova.id, Rabu, 27 Oktober 2010 | 05:13 WIB
The Virgin Tak Kenal Mbah Marijan (nova.id)

The Virgin Tak Kenal Mbah Marijan (nova.id)

"The Virgin (Foto: Isna) "

Personel The Virgin, Dara dan Mitha, mengaku tidak mengenal sosok Mbah Marijan. Penyanyi asuhan Ahmad Dhani itu hanya mengenal Mbah Marijan sebagai bintang iklan minuman menambah stamina.

"Emang dia juru kunci Merapi ya? Kita enggak pernah ngikutin (berita soal Mbah Marijan) sih," ujar Dara saat berbincang dengan tabloidnova.comusai mengisi acara Dahsyatdi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/10).

Soal Mbah Marijan yang ditemukan meninggal dalam keadaan sujud, Mitha belum bisa mempercayainya 100%. " Soalnya kita lihat cuma dari foto,  apapun kan bisa direkayasa," kata  Mitha.

Namun mereka tetap bersimpati dengan para korban letusan Gunung Merapi. Apalagi, fans The Virgin, banyak yang berdomisili di daerah Jogyakarta.

"Untungnya kita enggak ada saudara atau keluarga di sana. Hanya Virginity (sebutan untuk fans The Virgin) yang kita khawatirkan. Ya, kita sama-sama berdoa aja supaya Indonesia aman, jauh dari bencana," ujar pelantun hits Cinta Terlarang ini.

Sebelumnya, Mbah Marijan diberitakan tewas akibat letusan gunung Merapi, Selasa (26/10) petang. Juru kunci Merapi ini juga dikabarkan ditemukan tidak bernyawa dalam keadaan sedang sujud.Isna