Syahrini Siap Duet Bareng Krisdayanti

By nova.id, Selasa, 26 Oktober 2010 | 17:03 WIB
Syahrini Siap Duet Bareng Krisdayanti (nova.id)

Syahrini Siap Duet Bareng Krisdayanti (nova.id)

"Syahrini (Foto: Okki) "

Predikat diva yang disandang  Krisdayanti, mampu membius Syahrini. Gadis asal Bogor ini  mengaku sangat mengagumi KD sebagai penyanyi papan atas. Bahkan Syahrini mau bila suatu saat disandingkan untuk berduet bersama.

 "Andaikan aku didaulat menyanyikan duet dengan siapapun termasuk dengan beliau ini (KD) ya silakan, karena aku profesional, harus siap kalau suatu saat didaulat bernyanyi dengan siapapun," ujar  Syahrini saat dijumpai di studio United Dance Works, Jl.Bangka XI No.3a, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (26/10) siang.

Sejak kemunculannya bersama  Anang Hermansyah, Syahrini selalu diidentikan dengan KD. Bahkan Syahrini seringkali dianggap sebagai KD yang baru. "Ah aku enggak mau anggapan itu, karena aku mau diri aku sendiri. anggapan itu bisa-bisa membuat diri kita enggak maju dan tak  mau kerja keras," ujarnya. 

 Syahrini tak masalah bila ia diidentikan dengan kekasih Raul Lemos itu. "Siapa yang tidak mau dibandingkan dengan penyanyi sekelas diva, dan penyanyi yang outstanding kariernya? Kita malah harus mencapai itu sebagai penyanyi, siapapun figurnya, positifnya yang kita ambil, tapi sebenarnya juga dari umur juga udah beda." Okki