Andy Soraya Terlibat Cinta di Penjara

By nova.id, Selasa, 26 Oktober 2010 | 06:33 WIB
Andy Soraya Terlibat Cinta di Penjara (nova.id)

Andy Soraya Terlibat Cinta di Penjara (nova.id)

"Andy Soraya (Foto: Isna) "

Andy Soraya masih bisa berkreativitas meski hampir dua bulan merasakan dinginnya tembok penjara. Ibu dua anak ini pun bersiap membuat buku yang selama ini ia karang di balik jeruji. Lantas apakah mantan teman hidup Steve Emmanuel ini akan membukukan kisah hidupnya? "Bukan, novel biasa. Tentang kisah percintaan remaja," ujar Tata Liem, manajer Andy kepada tabloidnova.com, Selasa (26/10).

Bintang film Arisan Berondong ini memang sudah sejak lama memiliki hobi menulis. Andy juga pernah menulis lirik lagu dan puisi. "Sekarang mumpung di dalam (penjara) lagi enggak banyak pikiran, dia jadi lagi seneng-senangnya menulis," ungkap Tata.

Karena keterbatasan alat di dalam sel, Andy pun menuliskan novel karangannya di kertas. "Dia nulis manual, pakai tangan terus jalan ceritanya juga disimpan di memori otak," ujar Tata.

Selain menulis, kesibukan wanita berdarah Makassar-Arab ini juga rutin menjadi pengajar senam bagi napi-napi lainnya. Andy juga mengikuti kelas keterampilan membuat kerajianan tangan seperti kalung, tempat tissue, dan juga keramik.Isna