KD Makin Rajin ke Luar Negeri

By nova.id, Selasa, 26 Oktober 2010 | 04:09 WIB
KD Makin Rajin ke Luar Negeri (nova.id)

KD Makin Rajin ke Luar Negeri (nova.id)

"KD dan Raul Lemos (Foto: Isna) "

Kabar kebangkrutan Krisdayanti alias KD tak kunjung reda. Setelah menjual mobil dan rumah di Pondok Indah, KD disebut-sebut akan melego kediamannya di Radio Dalam, Jakarta. Namun sahabat Krisdayanti, Iis Dahlia, membantah rumor tersebut. 

"Job berkurang mungkin karena sibuk pacaran terus, tapi enggak (bangkrut). Dia seorang diva, pasti banyak uangnya. Masa karena beberapa bulan enggak manggung langsung habis," katanya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta. Menurut Iis, KD tak pernah mengeluh mengenai keuangan. Sepengetahuannya KD selalu dapat menyelesaikan masalah-masalahnya.

"Enggak ada keluhan, sampai saat ini malah  pergi keluar negeri melulu, berarti kan masih banyak," tuturnya seraya tertawa. Iis mengaku miris dengan pemberitaan yang belakangan berkembang mengenai Krisdayanti. "Minta disaring dengan berita yang ada, saya juga sahabat dia, jadi selalu menjaga, itulah guna sahabat sejati," ujarnya.

Meski banyak diterpa isu tak sedap, Iis mengaku KD adalah wanita tegar yang pernah dikenalnya. "Dia wanita perkasa, kalaupun susah,  kita juga berawal dari orang susah," katanya.

Sempat disebut merebut suami orang, Iis berharap KD dapat bersatu dengan Raul Lemos. Pasalnya, Iis melihat kebahagiaan pada diri sahabatnya itu.

"Kita berdoa aja, namanya juga pacaran, lagian juga enggak ada lagi halangan, kalau memang jodohnya bersatu kita doain aja. KD juga suka ngomongin nikah, tapi gitu-gitu aja. Doain aja ya, " tutupnya.Icha