Indra Bekti Biasa Bermesraan Pagi Hari

By nova.id, Selasa, 26 Oktober 2010 | 03:19 WIB
Indra Bekti Biasa Bermesraan Pagi Hari (nova.id)

Indra Bekti Biasa Bermesraan Pagi Hari (nova.id)

"Indra Bekti dan Aldila (Foto: Okki) "

Layaknya pengantin baru, pasangan Indra Bekti dengan Aldilla Juwita sedang menikmati masa-masa kebersamaan mereka. Dimana ada Bekti, di situ ada Dilla. Tak heran jika Bekti kerja keluar kota, Dilla merasakan kehilangan yang luar biasa.

"Kemarin terakhir aku ke Tegal, dia sendirian, dia bilang 'baru kali ini ditinggal sama kamu.' Biasanya kami  bareng-bareng terus," katanya saat ditemui di studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (25/10).

Pasangan yang menikah ala Arabian ini mengaku tak ingin jauh-jauh dari istrinya.  Indra mengaku bahagia menjalani hari-harinya pasca pernikahannya.  "Seru banget, menyenangkan sekali, membahagiakan kehidupan kita, tapi enggak bikin jadi suatu masalah, kadang-kadang ada yang merasa kangen ya, mungkin karena bekerja, kadang aku juga kangen, dan kangen-kangen itu yang membuat kita semakin dekat," katanya.

Jika biasanya Indra tidur sendiri, kini ada Dilla yang menemani. "Kaget! Dan rasanya bahagia aja, aduh pagi-pagi begini ada cewek cantik di pelukan, bisa dicium, dipegang, dipeluk, kayak mimpi aja, " katanya.Icha