Ayu Azhari Difitnah dan Diancam Pejabat

By nova.id, Senin, 25 Oktober 2010 | 17:27 WIB
Ayu Azhari Difitnah dan Diancam Pejabat (nova.id)

Ayu Azhari Difitnah dan Diancam Pejabat (nova.id)

"Ayu Azhari (Foto: Okki) "

Ayu Azhari sedang tertimpa masalah. Melalui akun Facebook pribadi milik anak sulungnya, Axel Gondokusumo, wanita enam anak itu diancam, bahkan difitnah oleh seorang anak petinggi militer. Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukum Ayu, Secarpiandy.

"Ayu mendapatkan ancaman dari seorang putra pejabat militer yang disampaikan melalui akun jejaring sosial Facebook. Penghinaan yang mengarah ke tindakan fitnah itu disampaikan putra petinggi militer tadi melalui Facebook putra Ayu, Axel," kata Secarpiandy saat dihubungi, Senin (25/10) malam.

Wanita yang sempat menikah sebanyak tiga kali itu mengaku gerah dengan kata-kata yang dituliskan dalam akun pribadi anaknya. Sayangnya, Ayu tak mau menjelaskan detail kata-kata yang dinilai menghinanya.

"Kata-kata yang ada di dalam Facebook seperti apa, Ayu tidak mau cerita. Pokoknya kurang sopan, bilangnya, 'Ibu kamu (Axel) begini, begini. Ayu merasa keberatan, anak baru kemarin sore kok sudah berani memfitnah. Setelah ada kata-kata yang dianggap tidak pantas itu, Axel sepertinya enggak mau ambil pusing, lalu mematikan Facebooknya," kata Secarpiandy.

Setelah menerima penghinaan, Ayu berencana membawa permasalahan ini ke jalur hukum. Namun, dikatakan Secarpiandy, pihaknya meminta Ayu menyelesaikan masalahnya dengan jalan kekeluargaan, yakni melalui pertemuan antar orangtua.

"Saya sarankan ke Ayu, agar menemui orangtuanya. Jadi, orang tua ketemu dengan orang tua, dan sampaikan kejadian tersebut. Karena Ayu tidak menerima dengan penghinaan itu. Kan orangtuanya bisa menegur dan Ayu tidak perlu melakukan upaya hukum," imbuhnya.Okki