Suami Olla Ramlan Tak Punya Itikad Baik

By nova.id, Senin, 25 Oktober 2010 | 08:29 WIB
Suami Olla Ramlan Tak Punya Itikad Baik (nova.id)

Suami Olla Ramlan Tak Punya Itikad Baik (nova.id)

"Olla Ramlan (Foto: Isna) "

Rencana pertemuan kuasa hukum Olla Ramlan dengan suaminya, Alex Tian, Senin. Sayangnya, meskipun undangan sudah dikirim sejak satu minggu lalu, Alex tak hadir pada waktu yang ditentukan.

"Kami sudah memberikan undangan untuk hadir hari ini kepada saudara Alex Tian. Tapi sayangnya, sudah ditunggu berjam-jam tapi pihak Alex Tian enggak datang. Untuk langkah selanjutnya, masih ditunggu," kata tim kuasa hukum Olla Ramlan, Maruli A. Tampubolon SH saat dijumpai di Jl.Tulodong Atas No.88, Jakarta Selatan, Senin (25/10) sore.

 Rencananya, hari ini suami Olla Ramlan dan kuasa hukumnya, akan mencari titik tengah permasalahan rumah tangga presenter musik Dahsyat itu. "Hari ini agendanya menengahi keduanya dan membicarakan langkah kedepan. Klien kami ingin menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan dan mufakat saja. Lewat jalan tengah," imbuh Maruli.

  Perihal tak jadinya pertemuan internal ini, Olla Ramlan belum diberitahu. "Belum. Soal perasaan Olla juga itu terlalu pribadi, tanyakan saja ke Olla langsung," katanya.  Maruli menuturkan, tak ada alasan lagi mengapa Alex tak memenuhi undangan itu. "Tak ada alasan tak hadir, dia lagi ada di Jakarta. Kalau punya attitude yang baik untuk menyelesaikan masalah ini, kenapa enggak datang," kata Maruli yang menilai Alex tak punya itikad baik. Okki