Jennifer Dunn Dilarang Foto Bareng Sunan Kalijaga

By nova.id, Senin, 25 Oktober 2010 | 06:09 WIB
Jennifer Dunn Dilarang Foto Bareng Sunan Kalijaga (nova.id)

Jennifer Dunn Dilarang Foto Bareng Sunan Kalijaga (nova.id)

"Jennifer, Sunan, dan anak yang bikin heboh (ist) "

Jennifer Dunn tidak menyangka ajakan Sunan Kalijaga berfoto bersama dengannya akhirnya berakibat negatif. Padahal, saat itu, Jennifer hanya berusaha bersikap baik dengan tidak menolak ajakan mantan pengacaranya itu.

"Kebetulan temannya Jennifer (Sunan) itu sedang membesuk tahanan lain. Enggak sengaja bertemu Jennifer yang saat itu sedang menggendong anak seorang tahanan. Setelah ketemu, berbincang-bincang dan foto bersama. Enggak ada maksud tertentu dengan foto itu," jelas Priyatna Abdulrasyid, pengacara Jennifer kepada tabloidnova.com di halaman Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

"Pas foto, aku udah bilangin, jangan foto-foto begitu (foto berdua) entar digosipin. Saya ngomong begitu ke Sunan dan temannya yang memfoto juga. Ternyata benar kan kejadian," tambah Linda Caroline, ibunda Jennifer.

Kini dengan hebohnya soal foto itu, Jennifer mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. "Dia kaget banget, bingung. Kok bisa jadi begini sih Ma. Kemaren kan bercanda," ujar Linda menirukan ucapan anaknya.Isna