Soal 'Anak' Jennifer Dunn, Istri Sunan Kalijaga Angkat Bicara

By nova.id, Senin, 25 Oktober 2010 | 00:01 WIB
Soal Anak Jennifer Dunn Istri Sunan Kalijaga Angkat Bicara (nova.id)

Soal Anak Jennifer Dunn Istri Sunan Kalijaga Angkat Bicara (nova.id)

"Sunan dan Heidy (Foto: Isna) "

Isu hamil Jennifer Dunn dengan Sunan Kalijaga menyeret nama Heidy. Wanita beranak dua ini masih menyandang status istri sah Sunan. Bagaimana perasaannya mendengar kabar itu? "Biasa saja, karena saya yakin itu bukan anak suami saya dan saya percaya suami," ujar Heidy didampingi Sunan.

Heidy tak bisa menahan sedih karena kabar ini membuat putri sulungnya menjadi bahan ejekan teman-temannya di sekolah. "Makanya saya buru-buru klarifikasi bahwa saya tidak pernah punya anak selain dari istri saya. Saya juga sudah bilang ke anak kalau kabar itu tidak benar," jelas Sunan.

"Dengan berita ini anak saya jadi terganggu lagi. Selama ini kami sudah hidup tenang. Saya mohon jangan lagi dikabarkan yang tidak-tidak," tambah Heidy kepada tabloidnova.com. Heidy akhirnya tak kuasa menahan tangisnya. .

Sebelumnya, putri Sunan-Heidy juga sempat terganggu dengan ulah Jennifer yang mengunggah foto-foto mesra dirinya dan Sunan. Saat itu, Heidy sampai mendatangi Komnas Anak untuk meminta saran agar bisa melindungi anaknya dari ulah jail Jennifer.Isna