Jennifer Dunn Sudah Punya Naluri Jadi Ibu

By nova.id, Minggu, 24 Oktober 2010 | 00:03 WIB
Jennifer Dunn Sudah Punya Naluri Jadi Ibu (nova.id)

Jennifer Dunn Sudah Punya Naluri Jadi Ibu (nova.id)

"Jennifer, Sunan, dan bayi yang bkin heboh (ist) "

Foto Jennifer Dunn dan Sunan Kalijaga bersama seorang bayi mengagetkan banyak pihak. Namun bantahan bahwa Sunan Kalijaga bapak dari bayi yang ada di foto bersama Jennifer Dunn terus bermunculan, termasuk dari Zulkifli Syukur. Zulkifli adalah salah seorang pengacara Jennifer yang mendampingi saat perkara narkoba disidangkan di Pengadilan Negeri Jakart Barat.

"Saat itu saya dan Sunan sedang mengantar klien kami yang lain. Jadi sekalian kami bertemu Jennifer, itu sekitar dua minggu lalu," cerita Zulkifli kepada tabloidnova.comdi Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10).

Saat itu terpidana 4 tahun penjara itu sedang menggendong bayi. Jennifer pun menyatakan niatnya untuk membiayai seorang bayi perempuan yang ada di rutan itu, yang ketika itu sedang dia gendong.

"Mungkin karena Jennifer tidak ada kerjaan di rutan jadi dia banyak bermain sama anak-anak. Mungkin juga karena Jennifer sudah punya naluri seorang ibu," tambah Zulkifli lagi.

Namun sampai saat ini, Sunan tidak mengerti bagaimana foto itu sampai tersebar dan menjadi pemberitaan kurang baik bagi dirinya dan keluarganya.

"Sampai saat ini pun saya belum bertemu dengan Jennifer lagi," ujar Sunan yang berani memastikan bahwa mantan kliennya itu belum pernah hamil selama di dalam Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.Isna