Jennifer Dunn Lahirkan Anak Sunan Kalijaga?

By nova.id, Sabtu, 23 Oktober 2010 | 08:57 WIB
Jennifer Dunn Lahirkan Anak Sunan Kalijaga (nova.id)

Jennifer Dunn Lahirkan Anak Sunan Kalijaga (nova.id)

"Jennifer dan Sunan (ist) "

Jennifer Dunn kembali membuat berita yang menghebohkan. Secara mengejutkan, terpidana kasus narkoba ini dikabarkan telah melahirkan seorang bayi di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, tempat ia selama ini menjalani masa hukuman 4 tahun penjara.

Fotonya saat sedang menggendong bayi bersama pengacaranya, Sunan Kalijaga tersebar di infotainment beberapa waktu lalu. Sontak saja, ini semakin menguatkan kisah asmara antara klien dan pengacara yang terajut selama proses persidangan Jennifer di Pengadilan Negeri Jakarta Barat awal tahun ini.

Namun, Sunan Kalijaga buru-buru membantahnya. Pria beristri ini mengaku bukan bapak dari anak yang diduga telah dilahirkan Jennifer di dalam rutan. "Saya pastikan berita itu tidak benar. Berita itu adalah fitnah dan merugikan saya dan keluarga saya," ujar Sunan saat ditemui Tabloidnova.com di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (23/10).

Asmara Sunan Kalijaga dan Jennifer Dunn mencuat setelah keduanya sering menunjukkan sikap mesranya selama proses persidangan. Apalagi, Jennifer pernah tanpa malu-malu mendaratkan ciumannya ke bibir pria beranak dua itu di hadapan puluhan sorot kamera infotainment.

Isna